Friday, June 5, 2015

KUE LUMPUR KISMIS LEMBUTTTTTTTTTTTT

Jumat 5 Juni 2015
Di suatu malam pangeran Penguin sedang duduk-duduk dan menonton tv bersama saya, kami duduk di lantai ruang tamu, sambil menikmati minuman dingin. "Ada yang kurang, ini ada yang kurang sayank" begitu kata pangeran, " hmmm apa yang kurang??" jawab saya, " makanan makannanya mana??". Ternyata sang pangeran menginginkan makanan, hadehhhh memang pangeran pinguin adalah orang yang yang suka makan tetapi anehnya tubuhnya tak kunjung gemuk, kurus kerempeng. Mungkin ini yang dinamakan jodoh, dia suka makan dan saya suka memasak, jadi setelah menikah saya mempunyai kelinci percobaan untuk memncoba hasil eksperimen saya  di dapur haahhahhaha *tertawa sinis ala sinetron.
Setelah itu saya membuka medsos dan ada teman saya yang membuat kue lumpur, setelah itu saya langsung meminta resep kepada teman tersebut, setelah mendapatkan resepnya dan bahan2 ternyata sudah ada di dapur. Setelah melihat dan membaca resepnya saya langsung praktek membuat. Setelah kue jadi Pangeran penguin menyantapnya dnegan lahap nyam nyam nyam.....



KUE LUMPUR KISMIS LEMBUTTTTTTTTTTTT



RESEP
1 telur
250 gr kentang (haluskan)
150 grm terigu
100 grm gula
70 grm margarin
200 ml santan
2 sdm susu bubuk
Garam secukupnya
Air secukupnya jika jurang cair (hati-hati keenceran)

CARA
1. Aduk semua bahan menjadi satu, tidak perlu mixer
2. Tuang kedalam cetakan dengan api kecil 
3. Beri taburan kismis
4. Lalu tutup hingga matang
5. Sajikan

No comments:

Post a Comment